6 Tentang Arti Burung Merpati Dari Simbol Dan Mimpi

Recomended


Tentang arti burung merpati sebenarnya sudah dikuak bahkan menjadi simbol pada acara sebuah televisi seperti “Katakan cinta” dan masih banyak lagi. Namun tahukah anda maksud dari arti sebuah merpati ini dan sejarahnya hingga saat ini dijadikan sebagai logo pasangan?
Simbol Percintaan Burung Merpati
Simbol Percintaan Burung Merpati

Pada jaman yunani, terdapat seorang dewi yang sangat cantik bernama Afrodit atau dalam kebangsaan romawi wanita ini dikenal dengan sebutan dewi venus. Afrodit merupakan dewi yang telah menjalin kasih sayang terhadap 12 dewa.

Pada masa akhir kehidupan dewi cantik yunani, burung merpati yang merupakan hewan peliharaannya yang menemani disekitar jenazahnya. Maka dari itulah perkutut disimbolkan sebagai sang dewi cinta.

6 Arti Tentang Mimpi Burung Merpati

Orang dahulu hingga sekarang memiliki kepercayaan burung merpati memiliki suatu makna terutama pada agama kristen yang terdapat burung merpati pada patung maupun gambar yesus.

Untuk agama lain seperti islam, budha, hindu dan seterusnya sebaiknya digunakan sebagai informasi sejarah saja, berikut ini 7 mitos tentang mimpi burung merpati :

1. Melihat Burung Merpati Saat Tidur
Burung merpati merupakan burung yang menjadi icon kasih sayang, bila diibaratkan melihat berarti anda akan melihat jodoh anda akan berjalan lurus hingga tua nanti.
Melihat Burung Merpati - Tentang Arti Burung Merpati
Melihat Burung Merpati - Tentang Arti Burung Merpati


2. Mendapatkan Burung Merpati
Menurut primbon, mendapatkan burung seoalah diibaratkan mendapatkan jodoh, akan tetapi bila dikaitkan dengan kepercayaan masyarakat bahwa mendapatkan burung merpati bukan hanya jodoh akan tetapi jodoh yang cantik.
Mendapatkan Burung Merpati - Tentang Arti Burung Merpati
Mendapatkan Burung Merpati - Tentang Arti Burung Merpati


3. Memberi Makan Burung Merpati
Memberi makan hewan yang dianggap suci ini juga memberikan makna baik pada si pemimpi tersebut yaitu pemimpi mendapatkan kesenangan dan keberuntungan dalam menjalani hidup.
Memberi Makan  Burung Merpati - Tentang Arti Burung Merpati
Memberi Makan  Burung Merpati - Tentang Arti Burung Merpati


4. Mendengar Kicauan Burung Merpati
Arti tentang mendengar kicauan burung merpati saat mimpi juga bertanda baik, apalagi saat menikah karena simbol burung tersebut adalah keharmonisan pasangan, maka anda akan harmonis dalam menjalani hidup dalam rumah tangga.
Mendengar Kicauan Burung Merpati - Tentang Arti Burung Merpati
Mendengar Kicauan Burung Merpati - Tentang Arti Burung Merpati


5.  Dihampiri Burung Merpati Saat Mimpi
Arti makna ketika bermimpi tiba – tiba ada seekor atau puluhan ekor burung merpati menghampiri anda, makna hal ini berarti anda akan mendapatkan ketenangan dan kedamaian, bila anda memiliki musuh bertanda musuh anda akan segera pergi.
Dihampiri Burung Merpati - Tentang Arti Burung Merpati
Dihampiri Burung Merpati - Tentang Arti Burung Merpati


6. Terbang Melewati Anda Saat Mimpi
Seperti cicak yang nempel di wajah anda saat tidur, burung merpati juga memiliki arti saat melewati anda, bermakna bahwa anda akan mendapat kabar yang sangat baik entah itu dari pekerjaan, naik pangkat, mendapat hadiah, ataupun kabar lainnya. Karena burung merpati dahulu digunakan sebagai pengantar surat yang mondar mandir di atas kepala masyarakat, maka dari itulah muncul kepercayaan dari mimpi tersebut.

0 Response to "6 Tentang Arti Burung Merpati Dari Simbol Dan Mimpi"

Posting Komentar